Menu

Menunggu Balasan Bayern bersama Heynckes

Bayern Munich telah berganti nakhoda ke Jupp Heynckes. Bayern ingin masih dapat miliki musim yang berhasil bersama pelatih anyar.

Heynckes melatih Bayern lagi hingga akhir musim ini. Pelatih berumur 72 tahun tersebut didatangkan untuk gantikan Carlo Ancelotti yang dipecat menyusul dengan awal yang kurang baik pada awal musim.

Heynckes diminta dapat antarkan Bayern kembali ke jalan positif. Di Bundesliga, Thomas Mueller dan para rekannya. telah 3 kali tidak berhasil raih poin penuh lewat 7 laga. Dengan mengumpulkan 14 poin, Bayern tertinggal 5 poin dari Borussia Dortmund yang bweada di urutan teratas.

Sedangkan itu di ajang Liga Champions, Bayern belum lama ditundukkan oleh Paris Saint-Germain dengan skor akhir 0-3. Karena hasil negatif itu, Bayern tidak boleh lagi kehilangan poin kalau ingin pertahankan kans untuk lolos dari tahap grup.

Pemain penyerang Bayern Robert Lewandowski bersiap menyambut rintangan anyar bersama Heynckes. Lewandowski ingin agar Bayern memperlihatkan respons positif setelah berganti pelatih.

“Saat ini musim anyar dan rintangan baru bersama pelatih anyar,” kata Lewandowski.

“Terkadang tak mudah saat Anda berada di klub yang berganti pelatih di tengah musim. Namun kami perlu terus lakukan usaha. Kami tertinggal 5 poin dari Dortmund, namun ada banyak laga yang tersisa hingga akhir musim.”

“Namun pada Liga Champions, usai tunduk dari PSG, kami miliki PR supaya dapat lolos. Kami perlu tampil hingga akhir. Siapa yang tahu? Mungkin kami bakal menjadi juara di Liga Champions dan Bundesliga,” imbuh dia.