Menu

MU Bukan yang Terakhir untuk Mourinho

Jose Mourinho bisa saja tak bakal bertahan lebih lama lagi bersama Manchester United. Mourinho mengatakan kalau ia tak bakal terus melatih MU hingga pensiun.

Sang manajer yang berumur 54 tahun dan berasal dari Portugal tersebut memang tak pernah bertahan dalam waktu yang lama di tiap klub yang sempat ia latih. Mourinho hampit tak pernah lebih dari 3 tahun dalam 1 periode menjadi pelatih, termasuk saat ia memimpin Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid.

Mourinho di beri kontrak oleh MU sampai dengan 3 tahun usai ditunjuk sebagai manajer pada tahun 2016. Sebelumnya, Mourinho sempat katakan hasratnya untuk dapat terus bersama Setan Merah sampai bertahun-tahun kembali.

Namun, Mourinhho terlihat berubah pemikiran. “Satu-satunya hal yang dapat saya katakan ialah saya masih seorang pelatih dengan banyak rasa khawatir, banyak keinginan, dan dengan hasrat untuk lakukan banyak hal yang baru,” ucap Mourinho.

“Dan saya tak yakin… tidak, saya tak percaya kalau saya bakal sudahi karier di tempat ini.”

Saat diberi pertanyaan apakah yang ia maksud ialah Manchester United, Mourinho bilang: “Benar.”

Kemudian Mourinho berharap melatih tim yang mana. Sang manajer mengindikasikan Paris St. Germain adalah pilihan yang akan datang.

“Putra saya yang berada di London pergi ke Paris untuk menyaksikan Paris Saint-Germain dan ia tak kunjungi Manchester,” imbuh Mourinho.

“Mengapa harus Paris? Sebab di tempat itu ada sesuatu yang berbeda. Sihir, kualitas, dari para pemain muda, luar biasa.”