Menu

Ronaldo Wajib Raih Ballon d’Or

Pemain gelandang Real Madrid yaitu Isco percaya kalau tak ada pemain yang lebih layak menangkan Ballon d’Or 2017 selain teman 1 timnya yaitu Cristiano Ronaldo.

Isco dan Ronaldo masuk ke dalam daftar yang isinya ada 30 nama pemain sepakbola calon peraih gelar individu prestisius tersebut. Tetapi, Ronaldo tentu jadi favorit yang akan menangkan ini dari semuanya usai unggul Madrid menjadi juara di La Liga dan pertahankan gelar di ajang Liga Champions.

Tetapi, pada awal musim ini pemain bintang sepakbola Portugal tersebut tengah alami kerepotan. Ronaldo baru dapat ciptakan 1 angka saja di liga.

Isco sekarang ini jadi salah satu pemain vital Madrid setelah 2 musim pertama mereka berlangsung memang kurang baik. Pemain internasional Spanyol tersebut akui kalau Ballon d’Or bukan fokusnya yang utama.

“Cristiano perlu menangkan Ballon d’Or, telah jelas,” imbuh Isco.

“Ada 30 orang nominator, sejumlah pemain yang amat oke, dan kalau saya ada di tempat itu (3 besar) bakal jadi hal yang luar biasa, namun saya tak pikirkan hal tersebut. Bakal amat tidak mudah. Saya berharap melangsungkan beberapa periode saat ini.”

“Pada pemain yang melangsungkan masa saat ini sebab Anda tak tahu tentang kelangsungan karier, namun saya merasa senang dengan banyaknya beberapa hal yang saat ini berlangsung dan ingin selalu lakukan hal seperti ini. Bermain untuk Real Madrid adalah hal yang sulit, siapa saja diri Anda. Anda perlu pantas untuk raih peluang tersebut.”