Menu

Chelsea Tidak Boleh Kalah Lagi

Chelsea tengah berada dalam periode yang buruk. Jelang matchday 3 ajang Liga Champions, The Blues diminta untuk tidak lagi mendapat hasil negatif.

Lewat 2 laga Premier League, Chelsea menerima hasil negatif secara berturut-turut. Mereka tunduk di hadapan Manchester City dan Crystal Palace.

Chelsea bakal berhadapan dengan AS Roma di laga lanjutan Liga Champions. Laga tersebut bakal berlangsung pada hari Kamis (19/10/2017) dinihari WIB di Stamford Bridge.

Marcos Alonso tahu seberapa penting hasil oke menatap laga tersebut. Ia juga mengikuti hasil oke di kandang Atletico Madrid menjadi performa yang perlu diulangi ketika melangsungkan laga di depan para fansnya.

“Kami telah kehilangan banyak poin dan kami tidak dapat menerima hasil negatif lebih banyak lagi,” imbuh Alonso.

“Tidak mudah untuk dapat selalu bermain dengan kekuatan 100 persen ditambah lagi setelah jeda internasional dengan banyak langkah dan latihan keras supaya tetap bersial untuk pertandingan selanjutnya.”

“Kami perlu merubah dari sejumlah hal dengan secepatnya, saya katakan, kami telah berusaha dengan baik di pekan ini. Dan besok adalah peluang yang oke untuk mengeluarkan semuanya supaya dapat bermain dengan oke seperti yang kami perbuat di Madrid,” sambung dia.