Menu

Gabi Sebut Masalah Atletico Berada di Depan Gawang Lawan

Atletico Madrid tidak berhasil kembali dengan membawa pulang 3 poin lawatan ke kandang Qarabag. Mereka akui telah miliki persoalan pada garis depan.

Ketika melangsungkan laga pada hari Rabu (18/10/2017) malam waktu setempat di Stadion Baku, Atletico tampil dengan skor seri tanpa cetak angka 0-0 ketika bertemu dengan Qarabag.

Berlangsungnya laga antara wakil Spanyol dengan wakil Azerbaijan tersebut berlangsung dengan skor imbang. Atletico dapat catatkan sampai dengan 52 persen dalam penguasaan bola.

Tentang percobaan, tim ibukota Spanyol tersebut lakukan sampai dengan 9 kali upaya, 5 di antaranya sampai pada target. Dengan banyaknya kesempatan yang terbuang tersebut, Gabi juga akui bahwa Atletico miliki persoalan di depan gawang lawan.

Lewat hasil ini, Atletico juga berada dalam keadaan terjepit. Mereka baru catatkan 2 angka hasil lewat 3 pertandingan, sampai perlu menyapu bersih hasil oke lewat 3 pertandingan Grup C supaya dapat bisa lolos ke babak 16 besar.

“Pada babak pertama kami miliki kesempatan. Sedangkan pada babak kedua, kami terus berusaha namun tidak dapat ciptakan angka,” imbuh Gabi pada situs UEFA.

“Ini adalah posisi yang tidak mudah untuk disambangi dan kami tidak raih hasil oke. Kami miliki persoalan di depan gawang. Kami miliki sejumlah kesempatan, namun mereka miliki poin yang oke. Kami perlu menangkan 3 pertandingan sisa yang masih kami punya,” sambung dia.