Menu

Mourinho Sebut Sudah Selayaknya MU Tunduk

Manchester United dibuat terkejut oleh tim promosi Huddersfield Town setelah mereka berhasil tunduk dengan skor akhir 1-2. Sang manajer MU Jose Mourinho menganggap kalau timnya memang sudah sepantasnya terima hasil negatif ini.

Melangsungkan laga pada hari Sabtu (21/10/2017) malam WIB di Stadion John Smith’s, MU bermainl buruk. Setan Merah lakukan beberapa kesalahan sendiri yang akibatnya Huddersfield dapat ciptakan 2 angka lewat Aaron Mooy dan Laurent Depoitre untuk raih hasil oke dengan skor 2-0 di tengah waktu pertama.

Usai turun minum, MU mulai menambah tempo serangan mereka. Hingga akhirnya pemain pengganti Marcus Rashford sukses ciptakan angka balasan, serta membuat kesempatan MU kembali hidup.
Berikutnya, MU selalu lancarkan serangan ke pertahanan tim tuan rumah. Sementara sering kali serangan balik Huddersfield mengancam. Sayangnya, skor 2-1 untuk hasil oke Huddersfield tidak berubah hingga berakhirnya laga.

“Tim yang lebih ingin meraih hasil oke. Saat tim terbaik menang maka tak ada yang harus dikomentari,” ujar Mourinho. “Saya tak tahu kenapa mereka (Huddersfield) lebih inginkan itu.”

“Saya tak akan mengberi kritik pada pemain saya di depan paramedia. Saya nakal lakukan analisa pada laga nya dan jika harus, saya bakal beri mereka kritik. Saya merasa terkejut dengan permainan kami, saya tak mengira ini terjadi.”

“Tim yang mengawali dengan emosi, agresi, intensitas, dan gairah, tim yang tampilkan laga terpenting dalam hidup mereka ialah tim yang akan menang,” sambung Mourinho.

“Mungkin pada babak kedua, kami harapkan itu sedikit lebih banyak dan mungkin kami dapat raih hasil seri. Namun terus terang saya berpikir kalau kami pantar terima hukuman atas hasil negatif ini.”

Hasil negatif ini bikin MU tidak berhasil menjaga jarak dengan Manchester City. Dengan 20 poin hasil dari 9 laga, MU tertinggal 5 poin dari City yang menangkan pertandingan menghadapi Burnley.