Menu

Liverpool Tak Boleh Blunder Lagi

Liverpool perlihatkan lagi garis belakang yang rapuh ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur. The Reds diminta untuk tidak lagi lakukan Blunder.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Minggu (22/10/2017) malam WIB di Wembley, Liverpool tunduk dengan skor 1-4 dari The Lilywhites. 2 cetak angka awal Spurs adalah hasil kesalahan dari pemain belakang Si Merah.

Sedangkan cetak angka keempat tim yang berasal dari London utara tersebut adalah hasil blunder yang dilakukan oleh penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet.

Harry Kane catatkan 2 angka ke gawang Liverpool. 2 cetak angka lainnya diciptakan oleh Son Heung-min dan Dele Alli.

Pemain bek Liverpool, Joel Matip, sangat tahu dengan lemahnya pertahanan tim yang ia bela. Mereka telah kemasukan 16 angka lewat 9 laga di ajang Premier League. Oleh sebab itu, Matip mengetahui kalau garis belakang Liverpool diminta tidak boleh lakukan blunder kembali.

“Kami berikan mereka peluang, hal tersebut tidak seperti mereka tampil dengan sempurna. Kami berikan mereka peluang — kami perlu berhenti lakukan blunder,” imbuh Matip.

“Kebanyakan tim ketika bermain di markas dengan tribune di belakang mereka terus menjadi yang lebih hebat. (Ketika tampil kandang) saya adalah pemain belakang dan saya perlu waspada dengan ini.”

“Kami tidak berpikir soal perselisihan gelar juara sekarang ini, kami cuma perlu berusaha kembali ke suasana hati yang baik untuk pecan berikutnya,” sambung dia.