Menu

Bonucci Mendukung Montella

Vincenzo Montella tengah merasakan tekanan disusul dengan beberapa hasil buruk yang AC Milan alami. Leonardo Bonucci katakan dukungannya untuk sang manajer Milan tersebut.

Montella alami kerepotan untuk membuat Milan kembali pada trek yang sebenarnya. Sedari tunduk melawan Sampdoria, Rossoneri lewati 3 partai liga selanjutnya dengan 3 kali ahsil negatif dan 1 kali hasil seri.

Lewat keadaan tersebut, Diavolo Rosso tunduk pada beberapa pertandingan besar seperti ketika berhadapan dengan Roma dan Inter Milan. Di tiap kompetisi, Milan hanya raih 1 hasil oke lewat 6 laga terakhir.

Montella tidak ayal ada dalam keadaan tertekan. Ditargetkan berada di urutan 4 besar alias zona Liga Champions, sekarang ini Milan tercecer di urutan 11 dengan mengumpulkan 13 poin. Mereka tertinggal 9 poin dengan Lazio di urutan 4 sementara.

Bonucci yakin kalau skuat Milan miliki semua yang diperlukan untuk bangkit. Ia tegaskan harus ada proses dan impresif untuk bikin sebuah proyek besar Milan berada dalam jalan yang sebenarnya.

“Pelatih terus menjadi sosok yang diserang. Kami bersama Montella dan kami bakal kembali seperti semula dari keadaan ini, kami semua perlu terus serasi,” ucap Bonucci.

“Ada pekerjaan untuk diperbuat dalam mencipakan skuat ini. Proyeknya telah siap, saat ini bergantung dengan kami di lapangan,” kata bekas bek Juventus tersebut.