Menu

Deportivo Pecat Pepe Mel

Deportivo La Coruna putuskan untuk memecat sang pelatih mereka yaitu Pepe Mel. Mel dikeluarkan dari jabatannya karena Deportivo raih deretan hasil buruk di La Liga musim ini.

Deportivo baru bisa catatkan 8 poin lewat 9 laga La Liga. Klub yang terkenal dengan penggilan Branquiazuis tersebut hanya 2 kali menangkan laga dan telah 5 kali tunduk.

Deportivo ditundukkan tim promosi Girona dengan skor 1-2 di markas sendiri pada hari Senin (23/10/2017). Hasil negatif itu bikin mereka cuma berselisih 2 level dan 2 poin dari zona degradasi.

Deportivo sudah putuskan untuk keluarkan Mel dari kursi pelatih dan mengganti dirinya dengan pelatih tim muda Cristobal Parralo sampai pada akhir musim ini.

“Dewan Direksi sudah putuskan untuk akhiri kontrak Pepe Mel sebagai pelatih tim utama. Klub ingin ucapkan terima kasih pada pelatih kelahiran Madrid tersebut dan para stafnya atas dedikasi, usaha, dan profesionalisme yang sudah mereka berikan sepanjang dirinya memimpin tim utama,” tulis Deportivo.

Mel merupakan pelatih keempat yang kehilangan tempatnya di ajang La Liga musim ini. Sebelumnya, ada Luis Zubeldia (Alaves), Fran Escriba (Villarreal), dan Manolo Marquez (Las Palmas) yang miliki nasip yang sama.

Deportivo bakal berhadapan dengan Las Palmas di kompetisi Copa del Rey pada hari Kamis (26/10) dan kemudian berhadapan dengan lawan yang sama dalam lanjutan La Liga pada hari Senin (30/10).