Menu

Icardi Sebut Dirinya Tidak Mau Samakan Totti

Pemain Inter Milan yaitu Mauro Icardi, kembali tegaskan dirinya yang setia. Namun, ia tidak akan seperti Totti yang bakal tampil hingga menginjak umur 40 tahun.

Icardi tengah tunjukkan performa yang oke bersama Inter. Ia telah catatkan 11 angka lewat 10 laga yang telah dilangsungkan bersama Nerazurri.

Performa oke dari Icardi tersebut membawa Inter berada di urutan 2 klasemen. Mereka catatkan 26 poin, berselisih 2 poin dengan Napoli yang berada di urutan pertama.

Oleh kerna itu, Inter dikatakan sebagai salah satu calon terkuat yang bakal raih scudetto pada musim ini. Icardi mengatakan keinginan dirinya untuk dapat menangkan trofi bersama dengan Inter.

“Saya hanya dapat saksikan diri saya di tempat ini, aku ingin terus berada di sini dalam waktu yang lama,” imbuh Icardi.

“Saya berharap bisa menangkan sesuatu dengan seragam ini, namun saya bakal terus tampilkan sepakbola di umur 40 tahun. Saya tidak sama dengan Totti.”

“Saya tidak akan menjadi seorang pelatih atau direktur. Saya tidak berpikir kalau saya suka dengan posisi tersebut. Saya cuma berpikir jadi seorang ayah, di rumah, dengan keluarga saya,” sambung dia.