Menu

Madrid Tunduk di Markas Tim Promosi

Real Madrid kembali tanpa membawa apapun dari lawatannya ke markas Girona. Los Blancos ditundukkan oleh tim promosi tersebut dengan skor akhir 1-2.

Melangsungkan laga pada hari Minggu (29/10/2017) di Estadi Municipal de Montilivi, Madrid sesungguhnya memulai laga dengan oke. Tim tamu ungguli laga dengan skor 1-0 lewat angka yang diciptakan oleh Isco pada menit 12. Sampai turun minum, Madrid masih unggul 1 cetak angka.

Tetapi, Madrid tidak berhasil hentikan bangkitnya Girona pada babak kedua. Cuma lewat waktu 4 menit, Girona berbalik unggul dengan skor 2-1 lewat angka yang diciptakan Cristian Stuani pada menit 54 dan Cristian Portu pada menit 58.

Madrid berupaya semaksimal mungkin untuk membuat skor menjadi imbang di sisa waktu. Namun, sampai pertandingan berakhir, mereka tidak dapat terhindar dari hasil negatif.

Ini adalah hasil negatif kedua Madrid lewat 10 laga La Liga musim ini. Juga tidak berhasil memotong jarak dengan Barcelona di papan klasemen.

Madrid masih ada di urutan 3 dengan catatkan 20 poin. Mereka berada di urutan bawah Barca (28 poin) dan Valencia (24 poin). Ada juga Girona yang berada di urutan 11 dengan mengumpulkan 12 poin.

Susunan Pemain
Girona: Bono; Maffeo, Bernardo, Juanpe, Muniesa, Aday; Portu (Kayode 82′), Granell, Pons, Borja Garcia (Copovi 75′); Stuani (Mojica 88′)

Real Madrid: Casilla; Achraf (Asensio 66′), Varane (Nacho 46′), Ramos, Marcelo (Vazquez 66′); Kroos, Casemiro, Modric; Isco; Ronaldo, Benzema