Menu

James Masih Sesuaikan diri di Jerman

Pemain gelandang Bayern Munich yaitu James Rodriguez akui kalau dirinya masih melakukan adaptasi dengan kehidupan barunya di Jerman. Ia masih perlukan waktu untuk menyesuaikan diri dengan banyak hal.

James tergabung dalam klub Bayern pada bulan Juli kemarin dengan status sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid. Untuk James, ini adalah pengalaman pertama bagi dirinya bermain di Jerman.

Namun James tidak lekas cemerlang bersama Bayern. Ia baru bermain 5 kali di ajang Bundesliga dan 3 kali jadi starter dan juga baru catatkan 2 angka.

James akui masih melakukan penyesuaian diri dengan kehidupan yang baru di Jerman. Namun pemain gelandang berumur 26 tahun tersebut akui kalau penampilan okenya perlahan telah kembali menuju puncaknya.

“Saya berusaha berikan semuanya segalanya pada tiap sesi latihan untuk memperlihatkan kualitas saya lewat laga. Tentu saya masih perlu lakukan penyesuaian diri dengan kehidupan anyar saya di Munich, namun semuanya makin oke tiap harinya. Saya menyukai tempat ini,” kata James.

“Hidup di tempat ini sungguh beda untuk saya dan saya perlu terbiasa dengan cara bermain Bayern. Hal tersebut bukan sebuah hal yang terjadi dalam 1 malam. Dan hal tersebut belum cuacanya yang dingin!”

“Namun pada akhirnya satu-satunya yang terpenting ialah sepakbola, permainan yang sama saja di mana pun Anda tampilkannya. Saya lakukan apa yang saya sukai dan saya merasa senang berada di tempat ini,” imbuh dia.