Menu

Lovren Dalam Performa Buruk

Dejan Lovren akui kalau dirinya tak berada dalam keadaan yang baik di Liverpool. Lovren juga ingin secepatnya bisa keluar dari bayangan hitam yang mengelilingi dirinya.

Pemain bek yang berasal dari Kroasia tersebut menjadi sorotan dalam sejumlah waktu terakhir. Hal tersebut tidak terlepas dari penampilannya yang mengecewakan di garis belakang Liverpool.

Rasa kecewa dari para fans Liverpool pada Lovren memuncak usai si pemain perlihatkan performa yang buruk saat The Reds dilibas Tottenham Hotspur dengan skor 1-4 belum lama ini. Tidak lama usai hasil negatif itu, Lovren malah raih ancaman pembunuhan untuk keluarganya.

Lovren sekarang ini ingin keadaannya di Liverpool secepatnya kembali baik. Pemain sepakbola yang berumur 28 tahun tersebut akui saat ini tampil di bawah levelnya yang sebenarnya.

“Sebut saja ada beberapa hari yang lebih oke. Anda tidak dapat merubah apa yang sudah berlangsung pada masa lalu,” ucap Lovren.

“Saya sangat berharap bisa keluar dari masa kelam tersebut dari diri saya, maka semuanya dapat menjadi lebih baik. Ini tidak mudah untuk saya,” kata dia.

“Mungkin ini menarik untuk orang lain, namun saya kira ini bakal secepatnya menjadi lebih baik lagi,” imbuh bekas pemain Southampton tersebut.