Menu

Alexis Sanchez Belum Setujui Kontrak Arsenal

Kontrak yang mengikat Alexis Sanchez dengan Arsenal hanya akan berlangsung sebentar lagi. Pemain yang berumur 28 tahun tersebut masih belum ingin menyetujui kontrak barunya, sampai diberi saran untuk dilepas.

Kontrak yang mengikat Sanchez dengan Arsenal bakal berakhir pada bulan Juni 2018. Sampai jelang akhir tahun 2017, persetujuan perpanjang kontrak masih belum terwujud.

Sanchez diberitakan memang tidak betah lagi bersama Arsenal. Ia malah ramai diberitakan bakal mendekat ke Manchester City sedari bursa transfer musim panas kemarin.

Bekas pemain Arsenal, Tony Adams, memberi saran supaya tim London utara tersebut lepas Sanchez. The Gunners diminta untuk cari pemain yang sungguh ingin bermain untuk Meriam London.

“Kami sudah biasa miliki filosofi di Arsenal sebut jika anda tidak ingin ada di klub, kemudian selamat tinggal. Kita saling berjabat tangan dan memancing banyak orang lakukan hal yang serupa, sebanyak apapun nilai uangnya,” imbuh Adams.

“Saya terus suka dengan prinsip tersebut, maka jika (Sanchez) tidak ingin ada di tempat ini, kemudian, tentu, berusaha dan raih sebanyak mungkin dari yang dapat diraih dari dirinya dan mendatangkan seseorang yang ingin tampil untuk klub,” sambung dia.

Sanchez telah bermain bersama Arsenal sedari musim 2014/2015. Ia telah tampil sampai dengan 152 kali, dengan catatkan 74 angka.