Menu

Absen 7 Bulan, Rojo Tampil Lagi

Pemain bek Manchester United Marcos Rojo sudah kembali bermain setelah absen selama 7 bulan karena alami cedera pada bagian lutut. Ia bermain bersama tim U-23 berhadapan dengan Athletic Bilbao.

Sang manajer MU U-23 Ricky Sbragia tampilkan Rojo sebagai starter, ketika para anak asuhnya menang dengan skor 2-1 atas Bilbao dalam pertandingan Premier League International Cup yang berlangsung pada hari Rabu (15/11/2017) di Leigh Sports Village.

Hal tersebut ikut menjadi performa perdana Rojo di atas lapangan, usai mengalami cedera pada bagian lutut ketika berhadapan dengan Anderlecht di pertemuan kedua perempatfinal Liga Europa bulan April kemarin. Pada pertandingan comeback-nya ini Rojo tampil sepanjang 45 menit, ditarik pada awal babak kedua ketika Setan Merah tertinggal dengan skor 0-1 lewat go lgorka Guruzeta.

Pada babak kedua, MU dapat memutar balik skor jadi 2-1 yang bertahanan sampai dengan pertandingan berakhir. Hasil oke tersebut diraih lewat angka yang diciptakan oleh James Wilson dan Scott McTominay.

Sebelumnya Rojo targetkan untuk kembali tampil bersama tim inti ketika menjadi tuan rumah berhadapan dengan CSKA Moskow di ajang Liga Champions bulan Desember yang akan datang. Ia miliki tekad meraih tempat inti kembali, salah satunya supaya namanya masuk dalam daftar nama skuat Argentina untuk Piala Dunia tahun berikutnya.

“Saya perlu mengambil kembali posisi saya di tim, sampai pelatih (Argentina) Jorge Sampaoli memikirkan saya untuk Piala Dunia,” imbuh Rojo.

“Saya telah absen untuk sejumlah waktu, namun saya miliki tekad untuk kembali ke tim nasional. Saya ingin perlihatkan ke Sampaoli seberapa oke kebolehan yang saya miliki,” kata dia.