Menu

5.000 Cetak Angka Juventus Catatkan di Liga Italia

Juventus telah catatkan rekor ketika tunduk di laga melawan Sampdoria. Mereka jadi tim yang pertama sukses menembus 5.000 cetak angka di kasta tertinggi liga sepakbola di negeri pisa.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Minggu (19/11/2017) malam WIB di Stadio Luigi Ferraris, Juve tunduk dengan skor 2-3 dari Sampdoria. Lewat pertandingan tersebut, mereka tertinggal 3 angka lebih awal sampai masa injury time.

Duvan Zapata, Lucas Torreira, dan Marco Ferrari yang membobol gawang Juve. Tim yang berasal dari kota Turin tersebut baru dapat membobol gawang Sampdoria pada menit 90+2. Pelanggaran pada Douglas Costa yang dilakukan Ivan Strinic jadi penyebabnya.

Gonzalo Higuain yang jadi eksekutornya. Ia dapat tinaikan tugasnya dengan baik. Gol penyerang yang berasal dari Argentina tersebut dicatat oleh Gracenote Live jadi cetak angka ke-5.000 Juve di Liga Italia. Untuk Higuain, ini adalah cetak angka ketujuhnya d Liga Italia musim ini.

Paulo Dybala jadi pencipta angka kedua Juve pada pertandingan tersebut. Ia juga buka puasa cetak angka setelah menepi di 2 pertandingan catatkan angka untuk The Old Lady.