Menu

Emery Bela Neymar saat Dikritik Soal Gaya Hidup

Neymar dikritik usai dirinya ketahuan berpesta ketika jeda internasional. Sang pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, berikan pembelaan untuk pemainnya terebut.

Neymar jadi bagian dari tim nasional Brasil yang tampil dengan skor seri tanpa cetak angka 0-0 melawan Inggris di Wembley pada pekan lalu. Usai laga friendly itu, Neymar nikmati kehidupan malam di London.

Neymar berpesta bersama dengan penyanyi Demi Lovato di Ambassador Casino. Dani Alves, Paulinho, Gabriel Jesus, dan Philippe Coutinho pun ikut hadir pada pesta itu.

Terdengar kabar kalau Demi Lovato meninggalkan lokasi pesta pada jam 3 pagi, sedangkan para pemain Brasil tetap di sana sampai dengan jam 6 pagi.

Bagi Emery, tidak ada yang salah dari apa yang sudah diperbuat oleh Neymar. Ia mengatakan kalau Neymar terus serius dalam sesi latihan walau miliki banyak aktivitas di luar lapangan.

“Di luar dari profesi, di luar sepakbola, ia dapat berkumpul bersama para rekannya,” ucap Emery jelang pertandingan Liga Champions menghadapi Celtic.

“Lewat sesi latihan ia amat oke. Ia masih muda, maka ia pun perlu pergi keluar dan bersama mereka. Namun, ia masih memegang tanggung jawabnya,” imbuh dia.

Emery memang tidak harus ambil pusing sepanjang Neymar masih bermain dengan prima di atas lapangan. Sedari bergabung dengan PSG pada musim ini, Neymar telah ciptakan 11 angka dan 9 kali assist lewat 13 laga.