Menu

Bagi Hamsik Hadapi Juve seperti Derby

Laga antara Napoli melawan Juventus terus menjadi sebuah arti yang spesial bagi Marek Hamsik. Untuk kapten Napoli tersebut, pertandingan melawan Juve sulitnya terasa seperti laga derby.

Napoli bakal menjadi tuan rumah berhadapan dengan Juve di giornata 15 pada hari Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB. Ini bakal menjadi duel antara 2 tim yang tengah berselisih di papan atas.

Sekarang ini Napoli tengah berada di puncak klasemen Serie A dengan bukukan 38 poin lewat 14 laga. Sementara Juve sang juara bertahan berada di urutan 3 dengan jarak 4 poin.

Hamsik menunggu pertandingan berhadapan dengan Juve dengan bersemangat. Pemain gelandang yang berasal dari Slovakia tersebut terus miliki motivasi berkali lipat sebab menilai kalau laga menghadapi Juve seperti laga derby.

“Hal tersebut bakal menjadi malam sepakbola yang hebat, berhadapan dengan salah satu tim paling kuat. Untuk saya, hal tersebut merupakan laga derby,” kata Hamsik.

“Kami lebih padu di belakang, kami kemasukan angka lebih sedikit, dan hal tersebut penting: perta hanan menangkan kejuaraan,” sambung Hamsik.

“Kami kokoh di garis depan, maka kalau kami tak kemasukan pada akhirnya kami terus mengakhirinya. Saya ingin berikan selamat pada Napoli sebab telah lewati 25 laga tanpa meraih hasil negatif,” sambung dia.