Menu

Iniesta Tak Hadir Hadapi Sporting

Barcelona bakal menjadi tuan rumah berhadapan dengan Sporting CP di laga lanjutan Liga Champions tanpa ada sosok Andres Iniesta. Kapten Barca tersebut tengah alami cedera pada bagian betisnya.

Iniesta tengah alami persoalan ketika Barca menjadi tuan rumah melawan Celta Vigo pada hari Sabtu (2/12/2017) di Camp Nou. Pada pertandingan itu, Iniesta telah ditarik keluar dari lapangan pada menit 53 dan Denis Suarez bermain untuk gantikan posisinya.

pemain gelandang yang berumur 33 tahun tersebut lalu melangsungkan proses pemeriksaan secara medis. Alhasil, ia dinyatakan alami kelelahan otot di bagian betis kirinya dan dinyatakan tidak bisa ikut bermain ketika Barca berhadapan dengan Sporting di matchday terakhir Liga Champions pada hari Rabu (6/12/2017) dini hari WIB.

“Tes medis yang dilangsungkan memberi sebuah kabar buruk kalau pemain gelandang FC Barcelona Andres Iniesta tengah alami kelelahan otot di bagian betis kirinya dan bakal absen pada laga yang akan dilalui oleh Barca selanjutnya,” begitulah bunyi pernyataan Barca pada situs resmi milik mereka.

Barca telah raih tiket menuju babak 16 besar Liga Champions. Tim yang di besut oleh Ernesto Valverde tersebut pun telah pasti akan jadi juara di Grup D.

Sedangkan Sporting dapat raih posisi runner-up kalau berhasil tundukkan Barca dan pada waktu yang bersamaan Juventus tidak berhasil raih hasil oke melawan Olympiakos.