Menu

Giuseppe Rossi Bersama Genoa di Serie A

Giuseppe Rossi kembali punya klub untuk bermain. Pemain penyerang yang berumur 30 tahun tersebut bakal bermain di Serie A kembali usai sampai pada kata sepakat dengan Genoa.

Rossi beritanya diberi kontrak oleh Genoa sampai dengan akhir musim ini dengan pilihan untuk menambah panjangan selama 1 musim. Ia bakal dengan resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Genoa pada hari Selasa (5/12/2017).

Rossi dilepas Fiorentina pada akhir musim kemarin. Namun, ia tengah habiskan 1 setengah musim terakhir di Spanyol sebagai pemain pinjaman di Levante dan Celta Vigo.

Rossi, yang sempat bermain bersama Manchester United dan Villarreal, ialah salah satu pemain penyerang paling berbakat yang Italia miliki. Sayangnya, karier Rossi jauh dari kata mulus.

Ia telah 5 kali alami cedera lutut parah yang bikin absen selama berbulan-bulan. Cedera terakhir ia alami ketika bermain bersama Celta pada bulan April kemarin.

Rossi miliki kesempatan melangsungkan debutnya bersama Genoa pada pertandingan menghadapi Atalanta pada hari Senin (11/12/2017).