Menu

Hasil serta Klasemen Ajang Liga Champions

Matchday 6 di Grup A ajang Liga Champions sampai dengan Grup D sudah berlangsung pada hari Rabu (6/12/2017) dinihari WIB. Berikut ini adalah hasil dan klasemen dari grup-grup tersebut.

Manchester United pada akhirnya berhasil melanjutkan langkahnya menuju babak 16 besar usai berhasil menangkan laga atas CSKA Moskow dengan skor akhir 2-1 di markas sendiri. Tertinggal lebih awal, The Red Devils memutar balik keadaan lewat angka yang diciptakan oleh Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. MU berhasil keluar sebagai juara di Grup A dan diikuti oleh Basel.

Pada Grup B, Bayern Munich berhasil membalaskan hasil buruk yang mereka raih saat berhadapan dengan Paris Saint-Germain. Bayern berhasil raih hasil oke dengan skor akhir 3-1, namun tempat juara grup tetap menjadi milik PSG.

AS Roma sukses menjadi juara di Grup C usai menangkan laga dengan skor 1-0 berhadapan dengan Qarabag. Roma menyusul Chelsea, yang tampil seri melawan Atletico Madrid dengan skor 1-1. Atletico, finalis Liga Champions 2014 dan 2016, pada akhirnya harus rela turun kasta ke Liga Europa.

Juventus sukses amankan 1 tiket menuju babak 16 besar lewat hasil oke di markas Olympiakos dengan skor 2-0. Juventus lolos sebagai runner-up di Grup D di bawah Barcelona.

Berikut hasil Liga Champions dini hari tadi:

Grup A
Benfica vs Basel 0-2
Manchester United vs CSKA Moskow 2-1

Grup B
Bayern Munich vs Paris Saint Germain 3-1
Celtic vs Anderlecht 0-1

Grup C
Chelsea vs Atletico Madrid 1-1
Roma vs Qarabag FK 1-0

Grup D
Barcelona vs Sporting Lisbon 2-0
Olympiakos vs Juventus 0-2

Inilah klasemen akhir Grup A sampai Grup D: