Menu

Mourinho Tidak Ingin Komentar Perayaan Para Pemain City

Sang manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak ingin memberi komentar atas perayaan yang dilakukan Manchester City di Old Trafford. Ia hanya singgung masalah keberagaman.

City lakukan perayaan setelah berhasil tundukkan MU di Old Trafford pada akhir pekan kemarin. Para pemain The Citizens juga lakukan perayaan, yang diberitakan hingga memancing kericuhan di lorong menuju rang ganti.

Manajer City, Josep Guardiola, telah berikan komentar tentang hal tersebut. Mourinho pun memilih untuk tidak memberi tanggapan.

Hal tersebut dikatakan ketika sesi konfrensi pers jelang laga Setan Merah berhadapan dengan Bournemouth. Mourinho lebih ingin membahas soal laga melawan The Cherries.

“Menurut yang sudah terdengar. Saya ada di tempat ini bukan untuk menanggapi komentar darinya. Yang bisa saya bilang cuma kalau untuk saya (itu) adalah sebuah pertanyaan soal keragaman, keragaman dalam hal sikap, keragaman dalam sisi pendidikan. Hanya itu saja, dan tidak lebih dari itu,” imbuh Mourinho.

“Konfrensi pers ini jelang pertandingan melawan Bournemouth. Ini bukan pasca pertandingan menghadapi Manchester City. Hal tersebut telah berakhir dan konfrensi pers ini jelang pertandingan menghadapi Bournemouth. Saya tahu, namun saya terus tegaskan ini menjelang pertandingan berhadapan dengan Bournemouth,” tegas dia.