Menu

Soal Griezmann, Barcelona Lebih Favorit Daripada MU

Antoine Griezmann dipercaya bakal keluar dari Atletico Madrid musim depan. Sekarang ini Barcelona menjadi tim yang paling depan untuk raih persetujuannya.

Griezmann telah diprediksi untuk pergi sedari musim panas kemarin. Pada waktu tersebut Manchester United menjadi tim yang diunggulkan menjadi tujuannya, tetapi proses transfer tidak terwujud.

Hukuman transfer yang Atletico alami hingga bulan Januari 2018 nanti bikin Griezmann putuskan untuk tetap bertahan. Namun musim panas depan dipercaya tidak akan ada lagi yang halangi pemain internasional Prancis tersebut untuk pergi.

Sampai saat ini, keadaan berhubungan dengan para tim yang minat dengan dirinya terus berkembang. Berita terbaru, Barcelona ambil alih tempat terdepan dari MU. Hal tersebut usai Presiden Josep Maria Bartomeu dilaporkan berjumpa dengan keluarga Griezmann dan membicarakan tentang kesempatan transfer.

“Barcelona ada minat menebus klausul buy-out yang mencapai nominal 100 juta euro miliknya dan presiden klub, Josep Maria Bartomeu, sudah bertemu dengan pihak keluarga Griezmann untuk makan siang. Hal tersebut dikarenakan Griezmann tidak punya agen dan kakak perempuannya menangani semua urusannya,”.

“Namun bukan hanya kakak perempuannya yang ada di sana, mungkin dilihat dari signifikan, orang tuanya ikut hadir juga. Griezmann bakal keluar pada musim panas nanti menuju antara United atau Barca, namun anak-anak Catalan pada masa ini adalah yang diunggulkan,” kata dia.

Bukan hanya Griezmann, Barcelona juga dihubungkan dengan Philippe Coutinho. Coutinho tidak berhasil di datangkan pada musim panas kemarin dan diprediksi bakal kembali dikejar. Tetapi Balague mengatakan keadaannya tidak mudah.

Liverpool — klub pemilik Coutinho– dalam keadaan kuat dengan kontrak yang mengikat si pemain hingga tahun 2022 dan tidak berminat melepas. Tak hanya itu, Barcelona miliki tantangan untuk menggaji 2 pemain top anyar.