Menu

Enrique Cerezo Sebut Griezmann Takkan Kemana-mana

Presiden Atletico Madrid yaitu Enrique Cerezo, tegaskan kalau Antoine Griezmann tak bakal mereka lepas ke mana pun untuk kepentingan tim.

Kelangsungan karier dari Griezmann telah menjadi bahan spekulasi sedari bursa transfer musim panas kemarin. Pada saat tersebut, Manchester United menjadi klub paling depan yang bersiap untuk membawa pemain penyerang yang berasal dari Prancis itu.

Sekarang ini, gantian Barcelona yang diberitakan dekat dengan Griezmann untuk direkrut pada musim panas tahun yang akan datang. Dikabarkan pula kalau Barca telah lakukan pendekatan dengan keluarga si pemain yang bersangkutan, yang ujungnya pengaduan Atletico pada FIFA.

Untuk redakan spekulasi, Cerezo ikut memberi komentar. Hal tersebut disampaikan dalam acara makan siang menjelang Natal bersama para media.

“Tak ada yang hilang di tempat ini. Griezmann merupakan seorang pemain Atletico dan itu saja,” imbuh Cerezo.

“Semua orang tahu kalau kami berusaha untuk kepentingan Atletico, ini merupakan sangkut paut dengan rasa hormat. Di tempat ini ataupun di luar Spanyol,” lanjut dia.

Griezmann bermain bersama Atletico sedari musim 2014/2015 usai direkrut dari Real Sociedad. Ia sudah bermain pada 179 laga bersama Los Colchoneros dan ciptakan 90 angka.