Menu

Ter Stegen Ingat Saat Buruk di El Clasico

Marc Andre ter Stegen tengah mengingat kembali saat yang buruk di El Clasico. Hal tersebut berlangsung ketika gawangnya dibobol oleh kapten Real Madrid, Sergio Ramos, pada menit akhir.

Pertandingan El Clasico antara Madrid vs Barcelona bakal berlangsung pada hari Sabtu (23/12/2017) malam WIB di Santiago Bernabeu. Banyak cerita terlihat dalam pertandingan penuh gengsi yang telah berlangsung.

Salah satunya masa lalu yang buruk dikisahkan oleh penjaga gawang Barca, Ter Stegen. Pengalaman tersebut berlangsung di La Liga musim kemarin dalam pertemuan di babak pertama. Madrid sukses samakan skor jadi imbang 1-1 lewat cetak angka tandukan Ramos pada menit 89 lewat pertandingan yang berlangsung di Camp Nou.

Sedangkan hal tersebut jadi peluang El Barca untuk pangkas jarak dari Madrid di urutan teratas klasemen jadi 3 poin. Sebelumnya Blaugrana tertinggal dengan selisih 6 poin.

“Terasa sakit kalau saya perlu kemasukan dari tim mana jaga. Namun, kalau saya perlu memilih satu hal yang amat membuat saya  terganggu pada musim kemarin, ketika Ramos ciptakan angka lewati Barca di menit 89, hal tersebut bikin saya merasa amat buruk,” imbuh Ter Stegen.

Di babak kedua yang berlangsung di markas Madrid, Barca sukses raih 3 poin. Mereka menangkan laga dengan skor 3-2 usai Lionel Messi ciptakan angka di saat injury time.

Tetapi, pada akhir musim Madrid keluar menjadi juara. Hentikan keunggulan Barca sepanjang 2 musim secara berturut-turut.