Menu

Chiellini Dipercaya Ingin Gantung Sepatu di Juve

Antonio Conte tidak benarkan kabar yang hubungkan Chelsea dengan pemain bek senior Juventus Giorgio Chiellini. Bagi Conte, Chiellini berharap terus di Juve hingga gantung sepatu.

Kabar kelangsungan karier dari pemain sepakbola yang berumur 33 tahun tersebut dipicu sebab kontraknya bakal berakhir pada musim panas 2018. Sampai saat ini Chiellini masih belum sepakat dengan kontrak anyar.

Potensi transfer sebenarnya mungkin terwujud, mengingat ikatan baik kedua kubu. Chiellini jadi pilihan utama Conte ketika antarkan Bianconeri menjadi juara di ajang Serie A 3 musim secara beruntun, dan juga di tim nasional Italia.

Pada bursa transfer musim dingin, Conte memang tak tutup kesempatan mencari pemain anyar asalkan ada pemain yang dilego. Walau begitu, bakal amat tidak mudah membawa Chiellini dari Turin.

“Tidak. Giorgio memang seorang pemain yang luar biasa namun saya anggap ia ingin habiskan masa depannya di Juventus. Saya anggap ia telah sungguh dengan habiskan masa depannya seperti itu,” jawab Conte.

“Tidak heran jika ada banyak spekulasi saat jendela transfer dimulai. Ini merupakan sebuah momen yang tidak mudah untuk setiap pelatih,” sambung manajer Chelsea ini.

“Pada periode ini kami perlu amat berkonsentrasi dengan incaran kami dan kami harus temukan konsentrasi yang pas untuk bursa transfer,” kata dia.