Menu

Coutinho Perdana Hadir di Camp Nou

Philippe Coutinho untuk pertama kalinya nampak di Camp Nou setelah proses transfernya. Pemain bintang anyar Barcelona tersebut berikan salamnya sebelum diperkenalkan secara resmi.

Transfer Coutinho sudah sepakat dengan Barcelona dengan Liverpool sebelumya. Blaugrana beritanya perlu membayar sampai dengan nominal 142 juta pound sterling ke Liverpool untuk datangkan pemain internasional Brasil itu.

Nah, untuk pertama kali Coutinho nampak di Camp Nou, walau masih belum secara resmi teken kontrak. Pemain yang berusia 25 tahun tersebut melangsungkan sesi foto, seperti apa yang nampak pada video yang diunggah pada akun twitter Barcelona.

“Hallo para fans Barcelona, saya telah berada di tempat ini. Ini merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata dan saya ingin bertemu kalian besok,” imbuh Coutinho.

Coutinho baru bakal diperkenalkan dengan resmi pada hari Senin (8/1) waktu setempat, usai teken kontrak. Ia kemudian bakal menyapa para pendukung di stadion, sebelum pada akhirnya melangsungkan konferensi pers secara resmi pertamanya sebagai pemain Barcelona.

Barcelona pribadi menyambut Coutinho dengan hasil oke yang impresif dengan skor 3-0 ketika menjadi tuan rumah berhadapan dengan Levante. Lionel Messi, Luis Suarez, dan Paulinho ciptakan angka lewat hasil oke itu.