Menu

MU Ingin Incar Sanchez Juga?

Manchester City sampai saat ini dinilai sebagai sebuah klub yang amat gencar mengincar Alexis Sanchez. Namun, ada kabar yang mengatakan kalau Manchester United sekarang ini ikut mengejar pemain penyerang Arsenal tersebut.

City telah berusaha merekrut Sanchez sedari musim panas kemarin dan malah hampir sukses. Jika pada waktu itu Arsenal berhasil datangkan Thomas Lemar dari AS Monaco, Sanchez mungkin telah bermain bersama City saat ini.

City yang masih berminat untuk datangkan Sanchez kembali mendekati pemain yang berasal dari Chile tersebut. The Citizens beritanya sudah siapkan 2 paket penaran untuk si pemain.

Sanchez dapat pindah ke City saat ini, yang berarti City perlu memberi bayaran pada biaya transfer ke Arsenal. Namun, kalau Sanchez ingin menanti sampai kontraknya habis pada musim panas yang akan datang dan pindah ke City dengan cuma-cuma, Ia bakal raih bonus dengan nilai yang cukup menggiurkan dari City.

City pribadi beritanya lebih suka menanti sampai musim panas. Kalau Sanchez hadir saat ini, mereka merasa khawatir kehadiran dirinya malah bakal mengganggu keseimbangan skuat Pep Guardiola.

Namun, City dikabarkan dapat pesaing dalam pengejaran Sanchez. Terdengar kalau MU pun ingin datangkan pemain penyerang yang berumur 29 tahun tersebut.

Untuk tundukkan City, MU beritanya bersiap tawarkan biaya transfer yang lebih besar untuk Arsenal. The Red Devils pun dikatakan bersiap berikan Sanchez bayaran yang lebih tinggi dibanding penawaran dari City.

Bukan hanya itu. MU dikabarkan bakal masukkan Henrikh Mkhitaryan dalam paket penawaran mereka untuk Arsenal. Mkhitaryan pribadi telah kehilangan tempatnya di tim utam MU dan Jose Mourinho bakal dengan senang hati tukarnya dengan Sanchez.