Menu

Ada Catatan Spesial dari Messi Ketika Melawan Alaves

Lionel Messi mejadi pemain yang tentukan hasil oke untuk Barcelona saat berhadapan dengan Deportivo Alaves. Ada catatan tentang 212 dan tiang gawang di balik performa dari Messi pada pertandingan tersebut.

Barcelona berlu berupaya cukup keras saat menjadi tuan rumah melawan Deportivo Alaves dalam partai jornada 21 La Liga yang berlangsung pada hari Senin (29/1/2018) dini hari WIB di Camp Nou, usai lebih awal tertinggal.

Tim tamu dapat raih keunggulan pada menit 23 seiring dengan kesuksesan John Guidetti membobol gawang Blaugrana. Hingga jeda turun minum, keunggulan Alaves masih tidak berubah.

Barcelona baru dapat memberi respons lewat angka yang diciptakan oleh Luis Suarez pada menit 72 untuk bikin skor jadi seri lagi. Hingga akhirnya Messi tentukan hasil oke dengan skor 2-1 lewat sepakan bebas pada menit 84.

Hal tersebut adalah cetak angka Messi yang ke 212 dalam partai liga di Camp Nou. Cetak angkanya yang 212 itu dia ciptakan lewat partai liga 200 di markas Barcelona itu.

Masih ada lagi, Messi sesungguhnya miliki kesempatan lewati pertandingan tersebut dengan cetak angka lebih dari 212 kalau saja bola sepakannya tak terbentur tiang gawang.

Sehubungan dengan hal tersebut, Messi juga tambah catatan lewat sepakan yang terbentur tiang gawang. Musim ini 13 kali sudah sepakannya dikandaskan mistar dan tiang gawang di La Liga.