Menu

Cahill Tidak Tahu Isu Kelangsungan Karier Conte

Kelangsungan karier dari Antonio Conte di Chelsea tengah dispekualsikan. Kapten The Blues, Gary Cahill, akui tidak tahu soal keadaan paling baru nasib Italiano tersebut.

Chelsea tidak bermain oke seperti musim kemarin. Hal itu yang bikin manajemen Si Biru diberitakan mulai kehilangan kesabaran pada bekas peracik strategi Juventus dan tim nasional Italia tersebut.

Sikap Conte yang jujur dan juga lugas turut diberitakan menambah keadaan jadi makin rumit. Manajer berumur 48 tahun tersebut pun selalu keluhkan kurangnya aktivitas belanja tim yang berasal dari London barat tersebut.

Tentang hal tersebut, Cahill tidak dapat berikan berita paling baru. Ia serahkan urusan kontrak Conte tersebut pada petinggi klub.

“Hal tersebut di antara manajer dan petinggi klub. Kami tidak tahu apapun soal pa yang berlangsung,” imbuh Cahill.

“Kami cuma perlu terus bekerja dan kerahkan semua kebolehan kami untuk dirinya dan berikan semua yang kami dapat untuk para rekan satu tim. Semestinya kami lakukan hal tersebut,” sambung dia.

Chelsea sekarang ini berada di urutan 3 klasemen dengan raihan 50 poin. Mereka telah tertinggal dengan selisih 15 poin dari Manchester City, sampai peluang untuk pertahankan titel Liga Inggris dianggap telah tertutup.