Menu

Milner: Harusnya Liverpool Menang

James Milner merasa sangat kecewa dengan hasil yang diraih oleh Liverpool ketika menjadi tuan rumah berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Ia merasa kalau seharusnya timnya menang.

Liverpool pernah 2 kali unggul ketika ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Spurs di Anfield. Ialah Mohamed Salah, yang ciptakan 2 angka untuk The Reds pada menit ke 3 dan di masa injury time, dalam pertandingan yang berlangsung pada hari Minggu (4/2/2018).

Tetapi, angka itu 2 kali pula sukses dibalas Victor Wanyama pada menit 80 dan penalti Harry Kane di masa injury time. Sebelumnya Spurs pun diberi penalti usai Kane dijatuhkan Loris Karius pada menit 87. Namun, Kane tidak berhasil jalani tugasnya dengan baik.

Pada akhir pertandingan Milner akui hasil oke harusnya diraih Liverpool. Wasit dinilai telah lakukan kesalahan dalam berikan hadiah penalti pada Spurs pada masa injury time. Erik Lamela dianggap lakukan diving ketika bersentuhan dengan Virgil van Dijk.

“Terasa Mengecewakan, usai dalam posisi unggul dan selanjutnya apa yang berlangsung dengan penyelamatan penalti dan Mo (Salah), berpikir hal tersebut merupakan momen memenangkan laga, dan selanjutnya hal tersebut di renggut. Hal yang mengecewakan,” kata Milner.

“Menyaksikannya (penalti tersebut) kembali usai itu ada kontak. Wasit bilang ‘tidak’ namun hakim garis secepatnya putuskan hal tersebut 100 persen merupakan sebuah pelanggaran. Penalti pertama tentu sebuah offside, namun Loz (Karius) sukses selamatkannya,” sambung Milner.

“Kecewanya kami tak dapat sedikit lebih kendalikan permainan babak kedua, tak dapat cetak angka untuk membuat kami raih hasil oke. Mereka merupakan tim yang oke dan pindahkan bola dengan cepat,” tegas dia.