Menu

Musim Ini Madrid Tak Cukup Sekadar Tampil Oke

Real Madrid tunjukkan performa yang naik-turun pada musim ini. Oleh sebab itu, sekadar bermain dengan oke saja tidak akan menjadi hal yang cukup bagi El Real.

Madrid hanya miliki peluang untuk raih trofi di ajang Liga Champions. Mereka telah tergusur di ajang Copa del Rey dan tertinggal jauh di Liga Spanyol dari pemuncak klasemen sekarang yaitu Barcelona.

Madrid sekarang ini berada di urutan 4 klasemen dengan catatkan 39 poin. Mereka tertinggal 19 poin dari Los Cules.

Pilar pemain tengah Madrid yaitu Luka Modric, menganggap kalau tim yang berasal dari ibukota Spanyol tersebut tidak cukup tampil dengan oke saja supaya dapat menangkan piala.

Soal krisis yang tengah berlangsung di pihak Los Blancos, pemain yang berasal dari Kroasia tersebut percaya akan secepatnya berlalu.

“Semuanya berlangsung dengan baik di musim kemarin, musim ini kami tampil terbilang cukup oke namun hal tersebut tidak selalu cukup,” imbuh Modric.

“Saya tidak miliki rasa ragu kalau hal tersebut cuma krisis sementara dan kami bakal finish pada misi kami dari sekarang sampai akhir musim.”

“Kami berharap bisa pertahankan titel juara yang kami raih pada musim kemarin dan saya tahu kalau hal tersebut adalah sebuah hal yang sulit. Namun saya bakal terus yakin pada kualitas kami,” sambung dia.